Cara membuat email di gmail


Assalamualaikum.wr.wb
   selamat pagi tman-teman, hmm,, mungkin ini postingan paling pertama saya,, saya bingung mau ulai dari mana , hmm perkenalan aja ya dulu, sebelum ke materi :D ...!!!
Perkenalkan nama saya Darul Arkam, Saya Dari Dasan Tapen, Lobar, Ntb. hehee,, saya sekarang kelas 3 smk, dan akan lulus tahun ini,, doakan ya semoga luluss 100% amiiin.., saya sekolah di SMKN 2 Kuripan. Saya ambil jurusan TKJ. :)
 baiklah udah basa-basinya,, sekarang kita ke materii. yaitu bagaiman cara membuat email di gmail, saya yakin semua pasti tahu email kan,, tapi mungkin masih ada ang belum tau cara membuatnya,, nah sekarang saya akan menjelaskan caranya ...!!!


1. Pertama-tama buka situs/url Gmail 
2. isikan data-data lengkap pada kolom-kolom yang sudah di sediakan

3. kalau sudah mengisi data-data dengan lengkap , sekarang centang persetujuan gmail. dan klik             selanjutnya.
4. Kalau sudah , maka akan di bawa ke form,, pengiriman kode konfirmasi ke hp. dan klik ok.
5. setelah mendapatkan kode yang di kirim ke hp, masukkan kode tersebut ke kolom kode konfirmasi     gmail.
6.jika sudah , maka email anda siap digunakan,, :D 

                                                              Selamat Mencoba.....!!!!
              

0 Response to "Cara membuat email di gmail "

Posting Komentar